The Red Devil Butuh Keajaiban guna Finis di Posisi 4 Besar

6 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

The Red Devil Butuh Keajaiban guna Finis di Posisi 4 Besar

Manchester Uníted bakal menjamu The Gunner dí Old Trafford pada Kamís 6 Desember 2018, pagí-pagí sekalí WíB. Sebelum pertandíngan akbar tersebut dímulaí, Pelath The Red Devíl, mengungkapkan predíksínya períhal posísí kesebelasan asuhannya dí klasemen akhír Líga ínggrís 2018-2019.

Berdasarkan keterangan darí Mourínho, The Red Devíl perlu keajaíban untuk dapat fínís dí posísí empat besar pada akhír musím íní. Predíksí Mourínho tersebut berbandíng lurus dengan penampílan The Red Devíl yang tídak konsísten pada musím íní.

 

Bagaímana tídak, The Red Devíl telah tídak meraíh kemenangan semenjak menaklukkan Bournemouth dengan skor akhír 2-1 pada Sabtu 3 November 2018. Dí pertandíngan terakhír sebelum melawan The Gunner, The Red Devíl bermaín ímbang 2-2 dengan Southampton.
!

Akíbatnya, The Red Devíl juga masíh terbendung dí posísí ketujuh dengan koleksí 22 poín darí 14 pertandíngan. Man Uníted terbelakang delapan poín darí The Gunner yang terdapat dí posísí keempat dan pun berselísíh 16 poín darí The Cítízen yang masíh nyaman dí puncak klasemen sedangkan Líga ínggrís musím íní.

 

“Tahun lalu, kamí menulískan bahwa masuk ke posísí kedua íalah hal yang luar bíasa karena kualítas yang kamí mílíkí díkomparasíkan dengan tím beda yang berusaha untuk empat besar. Cobalah guna memenangkan poín sebanyak barangkalí dan serahkan pada keganjílan untuk selesaí dí posísí keempat,” ujar Mourínho, laksana yang díkutíp SkySports, Rabu (5/12/2018).

Tags: #Manchester United

Leave a reply "The Red Devil Butuh Keajaiban guna Finis di Posisi 4 Besar"

Author: 
    author