Ronaldo Diejek Oleh Gaucho Yang Meremehkan Karirnya

57 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Situs Judi Bola - Superstar Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo sempat diejek oleh pengasuh Gremio, Renato Gaucho, yang meremehkan karirnya. Tapi, Ronaldo punya cara yang tidak terduga untuk memberi respon atas ejekan Renato.

Ronaldo Diejek Oleh Gaucho Yang Meremehkan Karirnya

Renato  penuh percaya diri mengejek Ronaldo jelang laga final Piala Dunia AntarClub 2017, Minggu (17/12) dini hari WiB. Renato menyebut bahwa dirinya waktu tetap aktif Selayak pemain jauh tambah baik dari Ronaldo.

Ronaldo berterus terang melakukan dengaran ejekan yang dilayangkan oleh Renato. Tapi, dia tidak memberi balasan atas ejekan tersebut. Pemain mempunyai usia 32 tahun ini  tak terduga justru merespon  melacak rekam jejak karir Renato waktu tetap aktif Selayak pemain.

"Saya mendengar dia menyebutkannya dan lantas saya melihat CV-nya disebabkan saya merasa penasaran dan saya bila melihat bahwa dia mempunyai CV yang bagus. Saya penasaran," ucap Ronaldo diambil dari Soccerway.

waktu tetap berkiprah Selayak pemain, Renato tercatat pernah lakukan belaan AS Roma dan Flamenggo. Dia juga pernah bermain untuk Timnas Brasil dan memberikan gelar juara Copa America 1989. Di level Club dia pernah juara Copa Libertadores tahun 1983.

"Saya tidak paham harus berkata apa pada Renato Gaucho. itu tidak layak untuk memperoleh balasan. Saya gembira dan saya membuat sesuatu gol. Jadi saya merasa gembira. Saya rasa, jawaban paling baik ialah  Mempunyai Tugas."

"Jika dia berpikir seperti itu [bermain semakin bagus] maka saya tidak bisa katakan apa pun," tutup kapten Timnas Portugal.

 

Tags: #Cristiano Ronaldo

Leave a reply "Ronaldo Diejek Oleh Gaucho Yang Meremehkan Karirnya"

Author: 
    author