Real Madrid Kesulitan Di Liga Champions

498 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Agen Online Terpercaya  - Raksasa La Liga, Los Blancos (Real Madrid), alami kesusahan pada matchday pertama babak penyisihan kelompok F Liga Champions 2016-2017 kontra Sporting CP. Madrid yang lebih diunggulkan nyatanya harus ketinggalan lebih dahulu sekurang-kurangnya hingga menit 88.

Real Madrid Kesulitan Di Liga Champions

Cristiano Ronaldo selanjutnya berhasil membongkar asa Madrid golnya dari Sepakan bebas di menit 89. akan tetapi yang jadi bintang pada kompetisi tersebut ialah Pemain yang berasal dari Spanyol, Alvaro Morata.

Turun Selayak pemain pengganti, Morata berhasil tunjukkan kelasnya Selayak tukang serang masa depan membuat sesuatu gol keberhasilan menang di masa injury time. Dan terbukti, gol tersebut bermakna banyak untuk Morata

Di Samping menjadi gol keberhasilan menang, Morata berterus terang dirinya senantiasa bermimpi bisa membuat sesuatu gol layaknya di laga kontra Sporting CP sejak kecil. Bahkan ia berterus terang hingga mengulang-ulang video waktu dirinya berhasil membobol gawang Sporting.

“waktu saya tetap kecil, saya bermimpi membuat sesuatu gil layaknya waktu melawan Sporting CP. Saya hingga melihatnya beberapa kali, tapi sekarang saya harus mengawali berpikir tentang laga hari Minggu (Senin dini hari) melawan Espanyol,” jelas Morata, layaknya disadur dari Marca, Minggu (18/9/2016).

Artikel Lainnya :

Leave a reply "Real Madrid Kesulitan Di Liga Champions"

Author: 
    author