Ramos Tidak Memikirkan Komentar Pedas Pique Tentang Real Madrid

60 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

prediksibola828.com - Sergio Ramos mengucap dgn tegas bahwa ia tidak terlalu memikirkan saran-saran pedas Gerard Pique tentang Los Blancos (Real Madrid). Pique memang senantiasa lakukan serangan Los Blancos (Real Madrid) setiap kali memperoleh peluang.

Ramos Tidak Memikirkan Komentar Pedas Pique Tentang Real Madrid

sesudah kompetisi El Clasico usai, Gerard Pique menyebutkan bahwa Los Blancos (Real Madrid) mendapat perlakukan yang berguna dari wasit. Pique menyebutkan bahwa Ramos akan menyesal sesudah melihat tayangan ulang pelbiaya kartu warna merah yang didapatnya.

Ramos memang diusir wasit disebabkan melakukan tekel dua kaki pada Messi yang melakukan terjangan gempuran balik. Ramos berterus terangi bahwa tekelnya memang terlambat tetapi ia juga mengucap dgn tegas tidak mencederai Messi.

Madrid dituding mendapat perlakuan istimewa dari wasit, Ramos pun berang. ia memberi ingatan bagaimana Barcelona bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions sesudah ketinggalan empat gol dari PSG. waktu itu Barca dinilai memperoleh banyak Pertolongan dari wasit Deniz Aytekin.

"Apakah wasit terlalu lemah kepada Madrid? Mungkin saja, layaknya pada waktu itu Barcelona menjumpai PSG. Pique membuat habis hari-harinya mengomentari wasit dan menghimpit mereka," cetus Ramos pada Marca.

Ramos pun menyebutkan bahwa jika para wasit terus ditekan, maka mereka akan bikin kesalahan. Ramos pun berterus terang tidak menyesali tekelnya pada Messi Walau sudah menyaksikan tayangan ulang insiden itu berulang-kali.

"di akhir kompetisi, saya katakan kepwujudnya bahwa jika ia terus menghimpit wasit, lama-lama Barca akan diuntungkan. Dia katakan saya akan menyesal sesudah melihat tayangan ulangnya. Tapi sesudah 5 menit membuat dingin pikiran, saya tetap tidak menyesal. Saya tak mempunyai masalah Pique, tapi jangan minta saya memeluknya sekarang."

Tags: #Real Madrid

Leave a reply "Ramos Tidak Memikirkan Komentar Pedas Pique Tentang Real Madrid"

Author: 
    author