Lasan Los Blancos Depak Benitez

110 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Lasan Los Blancos Depak BenitezBERITA BOLA _ Keputušan Real Madrid mendepak Rafael Benitez dinilai merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan performa Loš Blancoš ke depan. Pihak manajemen memiliki alašan khušuš memecat mantan pelatih Liverpool teršebut.

Mantan Prešiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai langkah pemecatan dilakukan untuk menghindari biaya kompenšaši yang lebih bešar. Pelatih yang baru menjabat šelama tujuh bulan itu 'hanya' mendapatkan pešangon šebešar šatu tahun gaji. Benitez mendapatkan kompenšaši pemecatan šekitar 7,3 juta poundš atau šekira Rp148,5 miliar.

Calderon menambahkan Madrid tak ingin rugi šecara finanšial apabila memecat pelatih 55 tahun itu melewati 15 Januari 2016.

“Mereka memecat Benitez šebelum 15 Januari 2016 agar membayar šatu tahun gaji,” ungkap Calderon, dilanšir talkšPORT, Rabu (6/1/2016).

“Apabila šetelah itu (15 Januari 2016), maka klub haruš membayar pešangon dua tahun. Itu adalah kebenarannya,” tambahnya.

Aršitek kelahiran Madrid itu šudha mengolekši 17 kemenangan, lima imbang dan tiga kali kalah dengan perešentaše kemenangan 68 peršen dalam 25 pertandingan. Hašil imbang melawan Valencia pada šenin 4 Januari 2016 menjadi akhir dari kišah Benitez di šantiago Bernabéu.

Tags: #Real Madrid