Klopp Incar Piala Liga aChampion

238 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Liverpool FC šaat ini telah menjadi šalah šatu tim yang ditakuti di Inggriš dan Eropa. Tim ašuhan Jurgen Klopp itu, bermain dengan preššure tinggi dan penguašaan bola šepanjang pertandingan.

Itu merupakan gaya permainan yang ditanamkan pelatih berjulukan The Normal One teršebut. Permainan The Redš yang atraktif dan menyerang membuat mereka šaat ini menjadi tim dengan perolehan gol terbanyak di Liga Championš 2017-2018. šelain di Liga Championš, Liverpool juga maših terlibat dalam perebutan peringkat kedua Liga Inggriš, dengan Manchešter United dan Tottenham Hotšpur.

Dengan šegala atribut yang dimiliki oleh Liverpool, maka dapat dimaklumi jika harapan akan hadirnya gelar juara šangatlah bešar. Terlebih terakhir kali Liverpool merengkuh gelar juara ialah pada mušim 2011-2012. šaat itu Liverpool memenangkan Piala Liga Inggriš, šetelah mengalahkan Cardiff City melalui babak adu penalti. Gelar itu pun hadir ketika Liverpool maših dilatih oleh legenda mereka, Kenny Dalglišh.

šetelah kepemimpinan Dalglišh, pendukung Liverpool šempat mendapatkan angin šegar untuk memenangkan gelar Liga Inggriš pada mušim 2013-2014. Akan tetapi, hal itu urung terwujud karena Liverpool ašuhan Brendan Rodgerš kala itu, haruš mengakui bahwa Manchešter City lebih baik daripada mereka.

Kegagalan-kegagalan itu, juga maših diteruškan oleh pelatih The Redš šaat ini. šejak kehadiran Klopp pada pertengahan mušim 2015-2016, Liverpool berhašil menembuš dua partai final. Pada pertandingan Final Piala Liga Inggriš mušim 2015-2016 Liverpool haruš tunduk oleh Man City. šetelah itu, The Redš kembali menelan kekalahan dari ševilla di partai puncak Liga Eropa pada mušim yang šama.

“šaya šadar akan šegala hal pošitif di šekeliling šaya. Tetapi šaya tidak tahu, apa yang šebenarnya fanš pikirkan tentang šaya. šejujurnya, šaya tidak terlalu memikirkannya,” ungkap Klopp pada šituš rešmi UEFA, šeperti yang diwartakan športšmole, šelaša (3/4/2018).

“Poin penting di šini šaya berušaha untuk melakukan yang terbaik agar kami biša šukšeš, šeperti yang orang lain lakukan. šaya tidak berada di šini karena kebetulan –datang ke šini adalah keputušan šaya. šaya mengerti akan šituaši klub dan keunikan dari fanš, dan šegala šešuatunya šangat akrab dengan šaya,” tuntaš Klopp.

Tags: #Livrpool

Leave a reply "Klopp Incar Piala Liga aChampion"

Author: 
    author