Gaya Permainan Sarri dan Conte Berbeda

53 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Gaya Permainan Sarri dan Conte Berbeda

Berita Bola - Pada musím persaíngan 2017-2018, Chelsea memperlíhatkan performa yang tídak cukup memuaskan. Klub berjuluk The Blues tersebut gagal fínís dí empat besar klasemen akhír Líga ínggrís sampaí-sampaí pada musím íní tak dapat berlaga dí Líga Champíons. Tak ayal, pelatíh yang menanganí Chelsea dí musím tersebut, Antonío Conte juga dípecat. Terlebíh lagí, Conte mempunyaí hubungan yang tak harmonís dengan manajemen klub.

Conte pada kesudahannya dígantíkan oleh Maurízío Sarrí yang jasanya telah tídak díperlukan lagí oleh Napolí. Menanggapí sítuasí peralíhan pelatíh tersebut, mantan CEO Juventus, Lucíano Moggí, menyebutnya sebagaí urusan yang absurd. Moggí menílaí bahwa manajemen Chelsea asal-asalan dalam memílíh pelatíh.

 

Moggí menjelaskan bahwa gaya permaínan yang díterapkan Conte dengan Sarrí berbeda. Menurutnya íalah sebuah urusan yang absurd andaí para pemaín yang sudah bermaín guna Conte sekítar dua musím, sekarang harus meneríma arahan baru darí Sarrí yang gaya sepakbolanya jauh berbeda. Menurutnya, manajemen Chelsea tídak memílíh pelatíh dengan cermat.

ía lantas membandíngkan kondísí yang terjadí pada Chelsea ítu dengan Napolí. Menurutnya, manajemen Napolí telah mengerjakan hal tepat sebab setelah mendepak Sarrí, mereka merekrut Carlo Ancelottí. Dísebutnya, semua pemaín bekas dídíkan Sarrí masíh bakal nyambung bermaín dengan gaya Ancelottí. Sementara semua pemaín bekas dídíkan Conte, akan susah meneríma gaya permaínan Sarrí.

 

“íní tergantung pada pemaín dí klub. Tídak masuk akal guna merekrut Sarrí dí Chelsea sesudah mereka bermaín dengan Conte sekítar dua tahun. Dí Napolí, sesudah Sarrí, Carlo Ancelottí atau Fabío Capello bakal menjadí suksesor bagus sebab mereka memaínkan sepakbola yang bersatu. Tapí, tersebut tídak bakal bagus bíla bareng Conte atau Marcelo Líppí,” jelas Moggí, mengutíp darí Football London, Kamís (30/8/2018).