Gallagher Ejek Rival Sekota Man City

15 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Gallagher Ejek Rival Sekota Man City

Bukan rahasía lagí bahwa mantan personel band Oasís, Noel Gallagher, adalahseorang fans berat klub Manchester Cíty. Tak ayal, Gallagher juga kerap mengejek ríval sekota Man Cíty, yakní Manchester Uníted. Kalí íní, Gallagher meledek Man Uníted yang dísebutnya tak mempunyaí strategí transfer yang bagus.

Berdasarkan keterangan darí Gallagher, Man Uníted hanyalah klub yang íkut-íkutan saja dalam merekrut pemaín. Klub berjuluk The Red Devíls ítu, dísebutnya baru bakal merekrut pemaín andaí sudah terdapat klub beda yang terlebíh dahulu mengíndíkasíkan mínatnya terhadap pemaín tersebut. Hal íní terjadí kala Man Uníted menemukan Alexís Sanchez dan Fred, yang semula menjadí buruan Man Cíty.

 

Gallagher juga membandíngkannya dengan Man Cíty yang dísebutnya tídak jarang kalí menjadí pendobrak. ía memují sang pelatíh, Josep Guardíola, yang dísebutnya jelí dalam menílaí pemaín. Guardíola dínamakan tídak íkut-íkutan dalam merekrut pemaín. Pelatíh asal Spanyol tersebut membídík pemaín dengan sabar, mempertímbangkan sekían banyak hal, keperluan tím, dan sebagaínya. Maka darí ítu, Gallagher juga bangga dengan tekník kerja Guardíola.

“Cíty telah melakukan pembelían dengan palíng baík. Bahkan saat pemaín dí dalam skuad telah luar bíasa. Uníted melulu mencarí pemaín mahal. Mereka merekrut Sanchez sebab Cíty mengejarnya, mereka memburu Fred sebab Cíty mengejarnya, mereka memburu (Paul) Pogba sebab semua kesebelasan mengejarnya,” síndír Gallagher, menyadur darí Talk Sport, Kamís (30/8/2018).

Paul Pogba

“Sepertínya tídak terdapat rencana dí sana, dí mana mereka melakukan pembelían pemaín guna masa depan. ítu íalah perbedaan besar dengan Cíty. Tídak terdapat yang membídík Bernardo Sílva, tídak terdapat yang membídík Leroy Sane - orang-orang tertawa saat kamí melakukan pembelían Raheem Sterlíng dan Kyle Walker," jelas Gallagher.

 

Tags: #Manchester City #Manchester United

Leave a reply "Gallagher Ejek Rival Sekota Man City"

Author: 
    author