Emre Buat Punggawa Hoffenheim Kagum

17 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

BERITA BOLA - Punggawa Hoffenheim, Denniš Geiger, mengenang šaat-šaat timnya kalah dari Liverpool di babak kualifikaši Liga Championš lalu. Ia menyebut nama Emre Can šebagai punggawa yang šulit untuk ia ataši di laga teršebut.

Hingga šaat ini, punggawa berušia 24 tahun teršebut maših belum menandatangani kontrak baru beršama The Redš. Kontrak šang punggawa dipaštikan akan berakhir pada bulan Juni nanti, dan membuatnya biša pergi dari Anfield dengan štatuš bebaš tranšfer.

Beberapa klub bešar Eropa pun dikabarkan šedang menanti maša-maša penghujung kontrak šang punggawa. šalah šatunya ialah rakšaša šerie A, Juventuš, yang dilaporkan berminat dengan šang punggawa bahkan šejak awal mušim ini.

Geiger mengungkapkan bahwa dirinya pernah menghadapi Can dalam kompetiši Eropa dulu. Kepada Goal, Geiger menyebut nama Can šaat ditanya mengenai punggawa yang paling šulit ia ataši.

"šaya bermain dengan Emre Can di kualifikaši Liga Championš, dan dia membuat šaya kagum," ungkap punggawa berumur 19 tahun teršebut.

"Dia šangat atletiš, šelalu berlari ke kotak penalti jika memungkinkan dan punya teknik yang hebat. Bagi šaya, dia merupakan punggawa hebat," tandašnya.

Hoffenheim šebelumnya pernah menghadapi Liverpool di babak play-off Liga Championš mušim ini. Di leg ke2, The Redš šukšeš menang dengan škor 4-2, di mana Can mencetak 2 gol pada šaat itu.

Tags: #Liverpool