Cerita Di Piala Dunia 1998

39 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Piala Dunia senantiasa menarik perhatian publik internasional. Tidak hanya para pecinta sepakbola, faktor lainnya juga amat berminat memanfaatkan arena ini demi menempuh tujuannya.

Cerita Di Piala Dunia 1998

Teroris malahan berminat menghasilkan Piala Dunia sebagai media dalam memenuhi tekad dan tujuan mereka. Salah satunya yakni organisasi teroris Al Qaeda yang dipimpin Osama Bin Laden.

Osama sempat membentuk agenda untuk menyerang perhelatan Piala Dunia 1998, Prancis. Inggris menjadi sasaran utama aksi teror klasifikasi Osama.

Ada sebagian skenario yang disiapkan Osama. Pertama, mengirimkan agen yang menyamar sebagai regu medis dan telah dibekali bom di sekujur badannya.

Sang agen diinstruksikan untuk meledakkan diri dikala mendekati kiper David Seaman.

Kemudian, ada juga agenda melempar granat di bench Inggris dengan sasaran utama yakni Glenn Hoddle yang menjabat sebagai manajer dikala itu. Alan Shearer ikut serta diwujudkan sasaran. Rencananya, ada sniper yang akan menembak kepala Shearer.

Dua pemain flamboyan Inggris, David Beckham dan Michael Owen, malahan juga rencananya jadi target aksi teror Osama dikala itu.

Prediksi Piala Dunia 21 Juni 2018 :

Prediksi Skor Argentina vs Kroasia 22 Juni 2018 | Piala Dunia

Prediksi Skor Denmark vs Australia 21 Juni 2018 | Piala Dunia

Prediksi Skor Prancis vs Peru 21 Juni 2018 | Piala Dunia